Aku Tahu Dia Abangmu

Hari pertama season ke dua nih make modem lagi,,
Waktunya berinternet ria menjelajah di dunia maya..

Sore ini aku senyum-senyum ndiri waktu buka fb, tau kenapa?
Karena aku lihat ada foto kamu di acara pelantikan dokter hewan. Gayamu masih tetep kocak. Hahaha,, Konyol!!! Tapi itu yang aku suka.. hehehe..
Saking girangnya, aku klik fotonya. Tapi ga sengaja malah kebuka album dari orang yang punya foto itu. Lha???
Namanya Antonius Hary,, ternyata dia abang kamu ya?? hahahaha,, mukanya jauh banget ma kamu.. stylenya juga jauh banget,, hehehehe,,
Ya ya ya, walaupun sekarang aku tahu abangmu, tapi itu udah ga penting lagi.. bener-bener ga penting..
Ya, semua tentang kamu jadi ga penting lagi buat aku, karena kita sudah bukan apa-apa lagi..
Hehehehe..

1 comments:

Cominica said...

Hi, Pond's bagi-bagi 10 paket cantik nih, join yuk~ ^^
Pond's clear balance giveaway

Post a Comment

 
Copyright © Thazlicious