Move On??


20 Oktober,
Masih keinget banget tanggal itu, 20 hari sebelum ultah kamu. Tapi apa iya kamu juga masih inget??? Coba aku tebak... Pasti kamu ga inget, atau kamu emang udah ga mau inget tentang hari itu lagi.

Kalo gitu sedikit aku mau ingetin kamu (aku mau kamu inget tanggal itu):
- Pagi: Aku ga liat kamu sama sekali di kampus, ga seperti biasanya..
- Siang: Aku juga masih belum ketemu kamu sama sekali, dan tanpa sms..
- Sore: Aku bosen ga ada sms dr kamu..
- Malem: Tiba2 aja kamu sms dengan sesuatu yang ga pasti, aku jadi bingung. Tapi aku tau malem itu ada sesuatu yang lain dr kamu. Waktu aku tanya kamu kenapa? Kamu bilang ga ada apa2. Aku tanya, kamu bosen sama aku? Kamu bilang, ga sama sekali. Aku tanya, kamu mau cari cew lain? Kamu bilang, ga mungkin kamu mau cari cew lain, punya 1 cew aja belum bisa ngebahagiain gimana mau cari cew lain. Trus aku bilang, emang kamu kenapa? Kamu diem ga bls smsku... lama... kamu bls, "gimana kalau kita putus dulu?"... Aku bls, "iya"...


Kamu tau ga kenapa aku bilang iya? itu karena aku ga mau jadi beban kamu kalau aku sampai bilang "aku ga mau putus" dulu. Aku ga mau ganggu konsentrasi kamu buat bikin skripsi saat itu. Aku ga mau jadi penghalang dari apa yang mau kamu lakuin. Aku cuma mau kamu bahagia walaupun harus seperti ini jadinya.

pengmas
Setelah itu...
Kita berdua papasan di parkir kampus, sengaja aku ga mau lihat kamu. Kamu tau kenapa? itu karena aku ga mau kamu lihat mataku bengkak. Selain itu aku juga takut kalo tiba2 nangis di depan kamu...
Lama setelah itu..
Kita sering ketemu di kampus, tapi aku ga mau sapain kamu, aku juga selalu ngehindar dr kamu. Kamu tau kenapa? Itu karena aku masih sayang sama kamu, dan ga mau perasaan itu terus tumbuh kalo aku ngelihat kamu. Aku juga ga mau bikin heboh, karena tiap kali kita ketemu, temen2 kamu selalu neriakin nama "aku" dan "kamu", pasti kamu malu kan, aku ga mau kamu malu.


 SHC '09
Sekarang...
Kita udah jarang ketemu, tapi temen2 kamu masih suka heboh. Sekarang kita berdua sudah bisa lebih santai hadepin itu semua. Lambat laun akhirnya ada sebuah perubahan. Tapi ada 1 yang ga berubah, perasaanku sama kamu.. Aku sudah coba bwt hapus itu semua, tapi sulit, karena aku memang ga bisa ngelakuinnya. 
Besok...
Aku harus bisa merubah semuanya,, aku harus bisa menyimpan semua ingatan tentang kamu dan bukan berusaha menghapusnya, seperti yang sudah pernah aku lakukan.. MOVE ON!!!

1 lagi, tanggal ini ga akan pernah aku lupain, keputusan kamu sudah bikin aku sama mama jadi bs lebih dekat..

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Thazlicious