Menulis Sebuah Cerita


Menulis, seperti yang sudah saya kemukakan pada lembar “Perkenalan”, bahwa saya tidak terlalu suka menulis. Akan tetapi ketika membuka-buka file di dalam folder document di laptop saya, saya melihat ada sebuah file dengan nama “It’s Mine”. Sejenak saya  memutar mundur ingatan saya kembali di saat saya pertama kali menulis di dalam file tersebut. Ya, apa salahnya jika saya membuka file tersebut dan membacanya, toh yang membuat juga saya sendiri. Mungkin saja ada hal-hal lucu yang bisa sya temukan dari dalam file berisi tulisan saya tersebut. Dan akhirnya saya membuka file “It’s Mine”, lalu tersenyum-senyum sendiri setelah membaca judul dari tulisan saya: “Another Cinderella Story”, ahahaha..
File tersebut berisi sepenggal bagian awal cerita yang hendak saya tulis. Pemilihan kata-katanya dan susunan kalimatnya masih amatir, tapi itu sudah cukup bagus untuk pemula semacam saya. File itu saya buat kira-kira sekitar 1 tahun yang lalu. Tapi tidak saya lanjutkan karena laptop saya mengalami kecelakaan dan membutuhkan sebuah tindakan penyelamatan (servis) yang memakan biaya relatif mahal. Setelah saya membacanya, muncul keinginan untuk melanjutkan cerita tersebut. Tapi apa boleh buat, saya masih belum mendapatkan mood dan inspirasi cerita yang tepat. Ya tinggal tunggu waktu saja-lah., hehehe… 

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Thazlicious