Perkenalan…


Salam kenal bagi para “Blogger” 
Saya, Tasiana Tri W. dan teman-teman saya biasa memanggil saya “Tas, Thaz, Tasi”, kalian bisa memanggil saya dengan salah satu nama panggilan tersebut. Saya seorang mahasiswi semester IV Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga Surabaya. Sejak lahir (1990) hingga detik ini saya tinggal di Surabaya, bisa dibilang asli Surabaya. Tapi jangan bertanya mengenai jalan-jalan di Surabaya, jujur saja saya kurang bisa mengingat posisi jalan-jalan yang terdapat di Surabaya, hehe… Sebagai calon dokter hewan, tentunya saya pecinta binatang (Pet or Wild animal), tapi tidak untuk jenis reptile (kadal) kecuali ular. Itu sekilas tentang saya..
Sebenarnya saya tidak gemar menulis sebuah cerita atau apapun itu yang disebut mengarang atau berprosa. Saya hanya ingin menulis jika memang benar-benar ada yang ingin saya sampaikan atau jika mood saya sedang baik untuk menulis sesuatu. Tapi kegiatan menulis ini saya lakukan akibat dari pengaruh pergaulan. Beberapa teman kampus saya senang sekali menulis, dan mereka sering membuat saya iri dengan kemampuan menulis mereka. Oleh karena itu sesekali saya ingin menulis, itung-itung untuk melatih kemampuan menulis saya, hehe.. Jadi harap maklum jika kata-kata, bahasa, penyusunan kalimat saya terlihat amburadul, hehe.. :P
Akhir kata, selamat membaca..

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Thazlicious